Home » Blog » 7 Outfit Nonton Konser Hijab, Modis dan Kekinian
Outfit Nonton Konser Hijab

Outfit nonton konser hijab yang modis dan kekinian berikut ini cocok buat kamu yang suka musik. Namun perlu diingat, sesuaikan terlebih dahulu outfit konser kamu dengan tema konser.  

Kalau kamu masih kebingungan memilih outfit yang tepat. Berikut ini beberapa inspirasi outfit nonton konser hijab yang bisa kamu tiru.

Outfit Nonton Konser Hijab

1. Serba Hitam ala Cewek Mamba

Outfit serba hitam dengan tas, kacamata, topi, dan sepatu docmart hitam merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil stylish dan edgy saat nonton konser rock metal. Outfit ini akan membuatmu terlihat lebih keren dan percaya diri.

Outfit olahraga wanita berhijab.

2. Keren dengan Kaos Band

Outfit konser hijab memang paling cocok pakai kaos saja. Namun, biar vibe nonton konsernya lebih berasa, pilih kaos band idola atau kaos band bergaya vintage. Pilih yang berpotongan oversized dan kenakan manset lengan panjang sebagai dalaman. Lalu, padukan dengan celana loose jeans dan sepatu sneakers.

Untuk gaya hijabnya, pilih yang simple. Jika kamu lebih suka memakai pashmina, pakai hijab pashmina inner instan yang warnanya senada dengan outfit konser kamu.

3. Hijab dan Cropped Jacket

Kalau kamu merasa gaya kaos putih hijab yang polos masih kurang keren, coba tambahkan cropped jacket! Penampilan nonton konser hijab kamu jadi jauh lebih stylish.

Apalagi jika kamu memadukannya dengan celana kulot motif abstrak yang warnanya masih nyambung dengan hijab yang kamu pakai. Menambahkan topi pada hijab juga bikin tampilanmu makin trendy.

4. Rok Tutu dan Blazer

Rok tutu dan blazer merupakan kombinasi yang stylish dan feminin untuk nonton konser hijab. Rok tutu yang bervolume akan membuat penampilanmu terlihat lebih manis dan girly, sedangkan blazer akan menambahkan kesan formal dan elegan. Sangat cocok untuk menonton konser kpop. 

5. Celana Katun Motif

Biar nonton konser musisi idola juga tetap nyaman, pilih outfit konser hijab yang nyaman juga. Misalnya nih, pilih atasan knitwear warna netral yang bisa kamu padukan dengan celana relaks berbahan katun rayon motif yang adem banget. Kalau berniat datang nonton konser dari siang, jangan lupa kenakan hijab yang bahannya ringan dan menyerap keringat seperti pashmina ceruti yang ditambahkan dengan bucket hat kekinian. 

6. Knitwear Motif Stripes

Outfit hijab yang satu ini cocok banget dipakai saat menonton acara festival musik dari sore hingga malam. Selain sedang trend, ootd konser dengan knitwear motif stripes juga bisa jadi outfit andalan untuk melindungi tubuh dari dinginnya angin malam. Hehe.

Padukan atasan knitwear motif stripes dengan celana jeans dan sepatu sneakers putih. Untuk pilihan hijabnya, pakai pashmina inner berwarna senada dengan baju yang ditata clean.

7. Celana Jeans dan Cardigan

Celana jeans dan cardigan nude adalah kombinasi outfit yang simpel dan nyaman untuk nonton konser hijab. Celana jeans dapat memberikan kebebasan bergerak, sedangkan cardigan nude dapat melindungi diri dari udara dingin. Kamu bisa menambahkan aksesoris seperti kalung atau gelang untuk mempercantik penampilan.

Itulah outfit nonton konser hijab yang modis dan kekinian . Dapatkan informasi seputar gaya hidup dan rekomendasi produk keperluan rumah tangga di AladinMall Blog. Kamu juga bisa belanja online dengan seabrek promo menarik dan harga super hemat di AladinMall.id. So, buruan download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *